Dua Bulan Pasca Menikah, Paula Verhoeven Dikabarkan Hamil

Pasca menikah pada 22 November lalu, kini Paula Verhoeven dikabarkan tengah hamil anak Baim Wong. Kabar tersebut disampaikan oleh istri Lukman Sardi, Pricillia Pullunggono. Dalam video yang diedarkan akun gosip, Lia memberikan ucapan kepada Baim Wong. domino 99

“Nih bapak-bapak baru muncul, Paula hamil, selamat ya, horeee,” ujar Lia dalam video tersebut yang disambut Baim dengan tertawa lucu.

Sontak saja, video yang sudah diunggah kembali oleh akun gosip tersebut langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak yang ragu denga kehamilan Paula, kendati demikian Baim tetap mendapat ucapan selamat dari warganet.

”Kok kayak nggak percaya ya kalau Paula udah hamil, tapi selamat aja ya semoga hamilnya benaran,” komentar salah satu warganet.

”Wiiwww akhirnya kak baim punya anak, gak sabar pengin lihat penampakannya,” timpal lainnya. O edi/berbagai sumber